Senin, 20 Agustus 2018

Mebel Jepara Yang Semakin Dikagumi Di Penjuru Dunia

Mebel Jepara Yang Semakin Dikagumi Di Penjuru Dunia - Kota Jepara menjadi kota industri mebel terbesar di Indonesia, disana banyak sekali produsen mebel yang menawarkan produk produk nya dengan desain dan gaya konsep furniturenya masing masing. Dan saat ini sedang banyak berkembang produk mebel jepara bergaya minimalis modern seperti scandinavian furniture, Industrial furniture atau retro furniture. Banyaknya model membuat produsen mebel jepara semakin berinovasi untuk menciptakan produk yang dapat diterima oleh calon calon customer mebel, dan nyatanya memang banyak sekali konsumen Mebel Jepara Yang mengaagumi produk produk mebel jati dari jepara.


Perkenalkan kami Planet Mebel Jepara adalah adalah salah satu perusahaan Produsen Mebel Kamar Minimalis Asli Jepara yang bergerak dalam produksi barang-barang mebel dan furniture Jepara mulai dari kursi tamu, kursi makan, meja makan, set kursi meja makan, almari, bufet, sketsel, jam hias, tolet/ meja rias, gebyok, depan/ tempat tidur, Kamar Set Minimalis, nakas, mimbar, kaligrafi, relief, handicraft, souvenir dan keperluan mebel untuk proyesk seperti mebel cafe atau furniture untuk hotel.


Kami juga menerima pesanan baik dari pembeli untuk dijual kembali, pembeli rumahan dan instansi pemerintah ( Proyek untuk mengisi, sekolah, kantor instansi, mebel kamar hotel, villa, cafe, restoran dll) selain model antik. Bahan kayu kami adalah mengunakan Kayu Jati kualitas terbaik. Pengelolaan dan bahan kayu mebel kami proses benar-benar kering dan melalui proses open sehingga menjadikan produk kami akan awet untuk di gunakan. Kami menjual mentah / unfinish maupun sudah finishing / finish.

Untuk Kualitas jenis product kami melayani pembeli untuk lokal maupun export untuk pesanan export dan lokal kualitas kami hampir sama, sehingga anda bisa mendapatkan kualitas export dengan harga lokal. Demikian Sedikit tentang usaha dagang kami. Mebel Jepara Yang Semakin Dikagumi Di Penjuru Dunia

Selain produk yang kami tawarkan, kami juga menerima pesanan model lain sesuai permintaan anda, kirimkan gambar dan ukuran yang sesuai dengan keinginan anda. kami akan respon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari produk tersebut. Selamat berbelanja dan terima kasih atas kunjungan anda.

Sampai disini kutipan tentang Mebel Jepara Yang Semakin Dikagumi Di Penjuru Dunia yang dapat kami lampirkan. Semoga dengan apa yang saya tulis disini anda mendapatkan informasi yang sedang anda cari cari. Sampai jumpa di lain kesempatan dan salam Planet Mebel Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar